December 08, 2009

6 Desember 2009

Minggu Kelam...
Dimulai dari pembinaan -> gak ada apa2
Hari Pertama gw ikut GE (begitu mereka sebut acara nya), seneng bs ikut untuk pertama kali nya, jd excited ngikutin nya, tapi peristiwa itu terjadi...
ternyata di acara itu, ada rekonsiliasi (bhs gampang nya, keluarin unek2, trus maap2 an, ya krg lbh gt dah :p) dan....
"dia" berlutut di depan mantan nya sambil nangis2 (jujur gw gak kuat ngeliat nya), ok, kuatin hati lagi, gw pengen liat dia bahagia, mungkin dgn itu beban "dia" bs lepas...
dalam hati gw pengen teriak "Tuhan, jd ini yg pengen Kau kasi liat, lebih baik gw pulang, gak usah ikut acara ini, tp kenapa...... T_T"
selesai acara itu, mood gw berubah drastis...
ud mood jelek, eh ditambah liat dia pulang sama mantan ketua, ud peduli amat di tanya apa sama tuh mantan ketua, ud gak peduli :p
nganterin temen ngambil motor (kebetulan kos nya brg "dia"), dtg "dia" sama mantan ketua, ud jelas2 gw di depan kos dia, tuh mantan ketua bukan nya ngajak ngobrol ato sama kayak gw nunggu di depan, malah masuk....
ud gak ngerti dah perasaan ni mau kayak apa
mau nangis, nangis buat apa, mau marah, sama siapa..............
Langit sangat gelap ud kayak hati gw yg gelap......
misa minggu ampe gak bs konsen, cm dapet hadiah dr Tuhan, kertas doa koronka (gak tau punya siapa)
emg ud waktu nya disuruh nambah doa, trus buat ngehibur gw kali ya...
di depan nya di tulis, "Jesus, Engkaulah Andalanku", memang cuma Dia yg bs diandalin
Thx ya God ^^

0 comments: